img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Media sosial khususnya Instagram tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang menampilkan Celine Evangelista mesra dengan seorang pria tampan. Namun yang menjadi sorotan pria tersebut bukanlah suaminya sendiri, Stefan William. Melainkan sosok Jeremiah Lakhwani.

Foto ini kemudian dibagikan ulang oleh akun bernama @angelicyatima. Dalam keterangannya, akun tersebut menyindir Celine Evangelista yang tampak bahagia tengah dipangku oleh Jeremiah Lakhwani. Padahal sebelumnya, Celine menangisi permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William di sebuah acara televisi. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Celine Evangelista Mesra sama Pria Lain

instagram
Foto : instagram

Prahara rumah Celine Evangelista dan Stefan William masih terus berlanjut. Tidak diketahui inti dari permasalahan rumah tangga keduanya. Pasalnya, baik Celine dan Stefan belum mau terbuka dengan hal itu. Belum lama ini, Celine diterawang oleh Mbak You, peramal kenamaan Indonesia dalam acara Kopi Viral. Dalam ramalannya, Stefan disebut memiliki wanita lain. Sontak saja Celine langsung menangis mendengar hal itu.

Terbaru, heboh foto Celine Evangelista sedang dipangku oleh pria tampan bernama Jeremiah Lakhwani. Terlihat artis kelahiran Italia itu tampak tersenyum bahagia. Foto mesra ini kemudian diunggah ulang oleh akun @angelicyatima. 

Dalam keterangannya, akun tersebut menynidir Celine bermesraan dengan pria lain yang bukan suaminya. Padahal sebelumnya, Celine tampak menangis saat membahas rumah tangganya. Yang semakin menjadi sorotan, foto mesra Celine dan Jeremiah disukai oleh Stefan William.

Topik Terkait