img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Kehidupan Putri Anne dan Arya Saloka belakangan ini terus mencuri perhatian publik. Diketahui bahwa pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu memiliki seorang anak yang bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Baru-baru ini, Putri Anne membahas soal calon menantu sang anak. Dari beberapa kriteria yang ia sebutkan, perempuan yang akrab disapa Mamaw ini nampaknya ingin menantu yang sholehah. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya!

Putri Anne Bahas Soal Menantu

Instagram/@irantypurnamasari
Foto : Instagram/@irantypurnamasari

Putri Anne tampak antusias saat membahas soal kisah cinta sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Istri Arya Saloka ini membagikan sebuah video yang dimana ia menuturkan calon menantunya kelak. Diketahui bahwa kini usia Ibrahim baru 1 tahun namun Putri Anne tampak bergembira membahas soal menantu.

“Punya Ibrahim dong? Nanti Ibrahim Insya Allah besar, besar mau menikah kan? Kira-kira punya kriteria gak nanti menantunya kayak apa?” tanya Ranty Purnamasari pada Putri Anne dikutip IntipSeleb dari Instagram @irantypurnamasari yang diunggah pada Senin, 15 Maret 2021.

Mendengar pertanyaan seperti itu, Putri Anne langsung tertawa dan semangat menceritakan calon menantunya. Meski sang anak masih balita, ia sudah memiliki keinginan terhadap istri Ibrahim kelak. Putri Anne melontarkan bahwa perempuan yang religius masuk dalam salah satu kriterianya.

Topik Terkait