img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pedangdut Cita Citata menyambangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus suap bansos Corona. 

Sebelumnya, Cita Citata terseret dalam kasus korupsi aliran dana bantuan sosial mantan Menteri Sosial Juliari Batubara, karena menjadi bintang tamu untuk tampil dalam acara Kementerian Sosial di Labuan Bajo. Seperti apa kedatangan Cita Citata? Berikut artikelnya. 

Sambangi KPK

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pedangdut Cita Citata menyambangi Gedung Merah Putih KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi setelah namanya terseret dalam kasus korupsi aliran dana bantuan sosial mantan Menteri Sosial Juliari Batubara. 

Dari pantauan tim IntipSeleb, Cita Citata tiba di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.34 WIB. Ia datang bersama dengan dua orang asisten yang menggunakan pakaian serba hitam. 

Cita Citata yang menggunakan kemeja hitam dengan celana berwarna putih langsung memasuki Gedung KPK. Ia sempat menyapa awak media dengan melambaikan tangannya. 

Topik Terkait