img_title
Foto : Instagram/@kalinaoctaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo mengungkap reaksi istrinya, Kalina Oktarani saat mengetahui dirinya memiliki anak hasil hubungan gelap dengan seorang artis sinetron. Seperti diketahui, kabar tersebut pertama kali dibongkar oleh Billy Syahputra saat tampil di program Opera Van Java. 

Adik mendiang Olga Syahputra itu menyebut bahwa Vicky Prasetyo telah menghamili seorang artis sinetron saat masih menjadi suami dari Angel Lelga. Lantas bagaimana tanggapan Kalina Oktarani? Simak artikel berikut ini. 

Anak Vicky Prasetyo Sudah 4 Tahun

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Vicky Prasetyo mengonfirmasi bahwa ia pernah menghamili artis sinetron. Vicky menceritakan bahwa wanita tersebut melabraknya sambil menggendong bayi saat dirinya sedang mengisi sebuah program di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ada lah pokoknya enggak bisa disebutin karena enggak tahu sekarang dia sudah berumah tangga lagi atau enggak tapi aku mengakui kalau dia itu anak aku. Jadi waktu itu lagi di Kuningan,” kata Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah 25 Maret 2021.

Waktu itu lagi program tiba-tiba ada pesinetron ngikutin pas aku ke luar dari pintu belakang," sambungnya.

Topik Terkait