img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pedangdut Cita Citata menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus suap bantuan sosial Corona. Ia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih dua jam. 

Usai menjalani pemeriksaan, Cita Citata mengaku tidak bisa menjelaskan secara detail seperti apa pemeriksaan yang dilakukan oleh KPK. Lalu apa saja yang disampaikan oleh Cita Citata terkait pemeriksaan? Berikut artikelnya. 

Diberikan Beberapa Pertanyaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Cita Citata mengaku sebagai warganegara yang baik. Ia datang ke KPK sebagai saksi atas kasus suap bantuan sosial corona. Ia terseret setelah menjadi pengisi acara di Labuan Bajo dan menerima bayaran Rp150 juta. 

"Teman-teman media semua terima kasih sudah hadir disini. Jadi Cita ingin menjadi warganegara yang baik datang kesini sebagai saksi dari kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial," ucap Cita Citata di Gedung Merah Putih KPK, Jumat, 26 Maret 2021.

Cita menyampaikan saat berada di dalam ruang pemeriksaan ada beberapa pertanyaan yang diberikan. Sayangnya ia tidak bisa menjelaskan secara detail mengenai pemeriksaan itu. 

Topik Terkait