img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiky Saputri akhirnya bertemu dengan Sule meski lewat sambungan video. Kiky meminta maaf jika ucapannya yang viral soal roasting artis itu, membuat Sule berserta istrinya, Nathalie Holscher merasa tersudutkan. 

Begitu juga dengan Sule yang tampak meminta maaf pada Kiky Saputri. Ayah Rizky Febian itu juga membeberkan alasan mengapa tak mau di-roasting kala itu. Momen ini terekam dalam kanal YouTube Sule Channel  yang tayang hari ini, Jumat 26 Maret 2021. Seperti apa? Yuk simak artikel berikut ini. 

Kiky Saputri Minta Maaf

youtube/sule channel
Foto : youtube/sule channel

Cerita Kiky Saputri tentang artis yang tak asik di-roasting hingga menyeret nama Sule kini ramai diberitakan. Bahkan membuat Nathalie Hiolscher pasang badan suaminya disentil oleh komika 27 tahun itu. 

Tak ingin pemberitaan semakin memanas, Kiky akhirnya bertemu dengan Sule meski hanya lewat sambungan video. Bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan ini meminta maaf pada Sule.

"Pertama pasti Kiky minta maaf sebesar-besarnya sama Kang Sule, Bunda dan pihak-pihak yang kayaknya keseret fans kang Sule. Ini jadinya ramai," kata Kiky Saputri dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Sule Channel yang tayang hari ini, Jumat 26 Maret 2021.

Topik Terkait