img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aldi Taher dan Ustad Riza Muhammad dipertemukan sebagai bintang tamu di acara Rumpi Trans TV yang tayang pada 25 Maret 2021. Ustad Riza Muhammad beri komentar atas aksi kontroversi yang sering dilakukan Aldi Taher.

Ustad Riza Muhammad mengatakan, ada kesamaan antara dirinya dengan seorang Aldi Taher. Simak yuk artikel di bawah ini untuk informasi selengkapnya.

Ustad Riza Muhammad Katakan Ada Kesamaan Antara Dirinya dan Aldi Taher

Youtube/Trans TV Official
Foto : Youtube/Trans TV Official

Dilansir IntipSeleb dari tayangan Rumpi Trans TV pada 25/03/21, rupanya, aksi unik dan kontroversi yang dilakukan Aldi Taher telah sampai ke kuping Ustad Riza Muhammad. Sang Ustad mengatakan jika ada kesamaan antara dirinya dan Aldi Taher yang banyak orang tidak tahu.

“Banyak orang yang gak tau sisi belakang seorang Aldi Taher. Mungkin di luar kontroversinya dia, ada kesamaan kita ini, sedang merawat ibu yang sedang stroke,” ujar Ustad Riza Muhammad.

Lalu datang pertanyaan dari seorang netizen, yang menanyakan kepada Ustad Riza Muhammad, apakah pansos itu dosa untuk dilakukan. Pernyataan ini diduga sebagai sindiran untuk Aldi Taher.

Topik Terkait