img_title
Foto : YouTube/atta halilintar

IntipSeleb – Pasangan muda tanah air yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 3 April 2021 mendatang. Menjelang hari bahagia keduanya banyak mendapatkan kado pernikahan dari rekan-rekannya. 

Tetapi, tidak disangka-sangka ia justru dikagetkan dengan hadiah yang dibungkus dua kantong plastik sampah dan ditaruh tepat di depan rumahnya. Seperti apa fakta-fakta hadiah misterius itu? Yuk langsung scroll!

Buka Kado

YouTube/ Atta Halilintar
Foto : YouTube/ Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan segera melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang mendapatkan banyak sekali kado dari rekan-rekannya. 

Bahkan, banyak sekali kado-kado unik yang diberikan oleh rekan keduanya. Salah satunya lukisan wajah Atta dan Aurel dengan menggunakan benang. 

"Guys banyak banget hadiah yang datang guys, ampun-ampun. Ini dari benang dan gambar aku sama mpok Nur (Aurel Hermansyah). Ini banyak banget kadonya guys," ucap Atta Halilintar dalam video di kanal YouTube miliknya, dikutip IntipSeleb, 28 Maret 2021.

Topik Terkait