img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jennifer Jill atau yang juga dikenal dengan Jennifer Ipel kini tengah menjalani rawat inap di BNN Lido setelah terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Namun, belakangan sedang ramai Jennifer Jill dikabarkan sudah menghirup udara bebas. Hal itu setelah ada unggahan terbaru di kanal YouTube miliknya dan sang suami, Ajun Perwira. Bagaimana tanggapan pihak kepolisian terkait hal itu? Yuk langsung scroll!

Proses Hukum Masih Berjalan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jennifer Jill tiba-tiba saja diisukan telah bebas setelah kabar terakhir sedang menjalani rehabilitasi di BNN Lido. Terkait kabar tersebut, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap jika proses hukum masih berjalan. 

Ia pun menegaskan jika Jennifer Jill masih menjalani proses rehabilitasi di BNN Lido. Hal itu juga sesuai dengan proses hukum dan rekomendasi yang diberikan oleh BNN Lido. 

"Proses hukum berjalan. Yang bersangkutan sudah di rehab di BNN Lido sesuai rekomendasi BNN," kata AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada awak media, Sabtu, 27 Maret 2021.

Topik Terkait