img_title
Foto : Instagram/ @krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti membahas prestasi Atta Halilintar saat ditanya perasaannya soal pernikahan Aurel Hermansyah yang tinggal menghitung hari. Ia juga menyinggung soal konten Atta Halilintar yang kerap memamerkan mobil.

Walau begitu, Krisdayanti mengaku Aurel Hermansyah mengikuti jejaknya dalam menikah muda. Namun, ia membenarkan jika komunikasinya dengan Aurel tidak seintens dahulu. Berikut penjelasan selengkapnya.

Sindir Prestasi Atta Halilintar

YouTube/Dede Yusuf
Foto : YouTube/Dede Yusuf

Krisdayanti menuturkan perasaannya menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Lebih spesifik, perempuan yang akrab disapa KD itu disinggung soal pekerjaan Atta Halilintar sebagai YouTuber. Menurutnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah-sah saja menjadi idola remaja. Namun, konten yang mereka buat harus berkualitas, tidak hanya memamerkan mobil semata.

“Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Mereka boleh jadi idola remaja tapi juga ada kontennya. Jangan cuma ngomongin mobil keren, segala macam tapi dia gak berprestasi,” kata Krisdayanti dilansir IntipSeleb dari YouTube Dede Yusuf yang diunggah pada 26 Maret 2021.

Krisdayanti menekankan prestasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga diimbangi dengan perilaku terpuji. Kemudian, istri Raul Lemos itu menyinggung soal peran Atta sebagai putra sulung dari Gen Halilintar.

Topik Terkait