img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Betrand Peto dikenal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air berbakat yang digilai banyak penggemar. Namun di tengah popularitas itu, ayah angkat Betrand, Ruben Onsu dituding hanya memanfaatkannya demi uang. 

Menjawab tudingan tersebut, Ruben Onsu akhirnya angkat bicara melalui kanal YouTube milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu, 28 Maret 2021. Seperti apa pernyataan Ruben Onsu? Berikut artikelnya.

Ruben Onsu Jawab Tudingan Betrand Peto Dimanfaatkan

youtube/deddy corbuzier
Foto : youtube/deddy corbuzier

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan belum lama ini menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam momen tersebut, Ruben Onsu menjawab tuduhan terkait dirinya memanfaatkan anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu demi mencari uang. 

"Dengan adanya Betrand lo cari duit?," tanya Deddy Corbuzier dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 28 Maret 2021. 

Dengan tegas, suami Sawendah ini membantah. Ruben membeberkan bahwa sebelum mengambil keputusan mengadopsi Betrand Peto, dirinya sudah bergelimang harta yang ia raih dari pekerjaannya sebagai artis maupun perusahaan yang dimilikinya. Sehingga tuduhan memanfaatkan dirasa kurang tepat. 

Topik Terkait