img_title
Foto : Instagram/afkarweddingallery

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher telah menjalani bahtera rumah tangga empat bulan lamanya. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 15 November 2020 lalu. 

Kini, Sule dan Nathalie Holscher dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Namun siapa sangka, Nathalie pernah kabur dari rumah. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Baru Seumur Jagung Pernikahan, Nathalie Holscher Kabur dari Rumah

youtube/ussy andhika channel
Foto : youtube/ussy andhika channel

Segala hal menyangkut pasangan Sule dan Nathalie Holscher selalu berhasil menyita perhatian publik. Terpaut usia 15 tahun, nampaknya tak membuat mereka untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain. 

Belum lama ini, Sule dan Nathalie Holscher menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ussy Andhika Channel. Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang dikenal selalu kompak dalam berbagai kesempatan ini membahas soal hubungan rumah tangga mereka. Selalu tampil harmonis, rupanya membuat Ussy Sulistiawaty penasaran apakah keduanya pernah bertengkar.

"Kalian kalau berantem paling lama berapa hari?," tanya Ussy Sulistiawaty dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Ussy Andhika Channel pada Minggu, 28 Maret 2021. 
"Berapa hari sayang?," kata Nathalie Holscher. 

Topik Terkait