img_title
Foto : Instagram/@riomotret

IntipSeleb –Prilly Latuconsina baru-baru ini membahas soal tekadnya melakukan hubungan seksual setelah menikah. Menurutnya, ia hanya ingin merasakan hubungan seks dengan satu orang seumur hidupnya.

Walau begitu, Prilly Latuconsina rupanya pernah membeli kondom saat masih berusia remaja. Ia juga menyinggung soal kemungkinan berpacaran dengan Reza Rahadian. Seperti apa pengakuan Prilly Latuconsina? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pernah Beli Kondom

YouTube/boy william
Foto : YouTube/boy william

Prilly Latuconsina secara tegas tidak ingin berhubungan seksual sebelum menikah. Ia bertekad tidak akan melakukan hal tersebut karena hanya ingin merasakan hubungan seksual dengan suaminya kelak. “Tapi gua gak melakukan hal itu, karena gua ngerasa sayang aja. Gua cuma ingin berhubungan seks dengan satu orang dalam hidup gua gitu,” ungkap Prilly.

Namun, Prilly Latuconsina justru mengaku pernah membeli kondom di supermarket. Hal ini terjadi ketika Prilly masih duduk dibangku SMP. Lucunya, Prilly tidak mengetahui jika benda yang dibeli merupakan kondom. Ia menilai benda yang dinilainya merupakan permen karena memiliki rasa yang beragam.

“Waktu SMP gue pernah beli protection alias kondom karena gue kira itu permen karet. Karena ada rasa-rasanya. Enggak (dimakan). Gue beli terus mbak-mbak kasirnya nanya, ‘kamu tahu ini apa?’. ‘Permen kan mba?’. ‘Bukan de, taro lagi. Nanti kamu juga tahu itu apa’,” kata Prilly Latuconsina dilansir IntipSeleb dari YouTube Boy William pada Senin, 29 Maret 2021.

Topik Terkait