img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo semakin terkenal setelah berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Beradu akting dengan Arya Saloka, mereka kerap membuat penonton terbawa perasaan sehingga sinetron tersebut terus meraih rating tinggi.

Baru-baru ini, Amanda mengungkapkan soal penghasilannya setelah berperan di sinetron tersebut. Penasaran kan? Yuk scroll artikelnya langsung!

Bahas Gaji dari Ikatan Cinta

YouTube/Starpro Indonesia
Foto : YouTube/Starpro Indonesia

Amanda Manopo secara terang-terangan membahas penghasilannya dari Ikatan Cinta. Meski tak menyebutkan nominal, ia mengaku telah membeli beberapa barang hingga investasi properti mewah. Aktris 21 tahun ini mengatakan bahwa urusan keuangan telah diatur oleh ibundanya dan sang manajer.

“(Penghasilan dari Ikatan Cinta) itu urusan mama saya dan manajer saya (apa ditabung atau gimana). Iyalah pasti, namanya orang tua untuk investasi nabung dan lain-lain (investasinya ke ) rumah. Kalau untuk anak muda pasti ya make up, tas, perhiasan ya gitu sih,” kata Amanda dikutip IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia diunggah pada Senin, 29 Maret 2021.

Bukan itu saja, mantan pacar Billy Syahputra ini juga memiliki usaha yang diurus oleh sang kakak. Hal itu tentu menambah pundi-pundi penghasilan Amanda Manopo.

Topik Terkait