img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim bercerai setelah membina rumah tangga selama empat tahun. Meski telah berpisah, keduanya kompak dalam mengurus buah hati mereka, Xabiru dan Chava.

Terbaru, Niko Al Hakim tampak membagikan sebuah lagu di Instagramnya. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya. Melihat unggahan tersebut, para warganet menilai bahwa Niko sedang galau oleh Rachel Vennya. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Isyaratkan Galau

instagram
Foto : instagram

Niko Al Hakim mencuri perhatian usai mengunggah Instastory dengan memamerkan lagu yang tengah ia dengarkan. Personil band Lyon ini membagikan sebuah lagu berjudul If You Could See Me Cryin' in My Room milik Arash Buana & Raissa Anggiani. 

Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang merindukan pasangannya yang sudah berpisah namun berharap momen bahagia mereka bisa terulang lagi seperti dahulu. 

Tak berselang lama, Rachel Vennya juga ikut membagikan sebuah kalimat bijak yang menyinggung soal bertahan dan pergi. Hal tersebut seolah membalas postingan Niko. 

Topik Terkait