img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani kembali membahas rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Baru dua minggu menikah, ibunda Azka Corbuzier ini mulai membahas perselingkuhan yang diduga menyindir Vicky.

Alhasil warganet menduga bahwa rumah tangga Kalina dan Vicky akan segera berakhir. Lantas bagaimana reaksi Kalina Oktarani? Yuk simak artikelnya!

Kalina Oktarani Singgung Soal Selingkuh

Instagram
Foto : Instagram

Kalina Oktarani baru-baru ini membahas soal selingkuh. Istri Vicky Prasetyo tersebut mengunggah foto seorang diri dengan wajah tanpa senyuman. Kalina bertanya kepada 913 ribu pengikutnya tentang seseorang yang berselingkuh dari pasangan.

Definisi selingkuh menurut kalian kayak gimana sih? Apakah bales DM, WA, Telegram lawan jenis yang ‘nakal’ itu sama dengan selingkuh? Atau jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan baru dibilang selingkuh? Bingung aku tuh sama orang-orang yang masih coba ‘ngejar’ orang yang udah punya suami atau istri #BaladaPunyaSuamiKebangetanRamahSamaPerempuan #UntungSayang,” tulis Kalina dikutip IntipSeleb dari Instagram @kalinaocktaranny pada Selasa, 30 Maret 2021.

Diketahui bahwa Vicky kerap dikabarkan genit dengan beberapa wanita meski dirinya telah menikah dengan Kalina pada 13 Maret 2021. Seminggu yang lalu, Dinar Candy juga membongkar perilaku Vicky yang dikatakan mengajak Berlliana Lovell untuk pacaran. Kali ini, pembawa acara 36 tahun tersebut juga mendapatkan Direct Message (DM) dari seorang perempuan.

Topik Terkait