img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Usai putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar belum lagi menggandeng kekasih baru. Namun Jedar begitu sapaan akrabnya, santer digosipkan dengan Michael Yukinobu de Fretes dan terbaru Vincent Verhaag.

Dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar seringkali membagikan momen serunya ketika mereka sama-sama tinggal di Bali. Bahkan Vincent sudah akrab dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Dalam kesempatan terbaru, Jessica mengungkap status hubungan mereka. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Jessica Iskandar Jawab Status Hubungan dengan Vincent Verhaag

instagram
Foto : instagram

Richard Kyle dan Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan serius hingga bertunangan. Namun sayangnya, pada pertengahan 2020 lalu, jalinan cinta mereka kandas. Padahal keduanya tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Apalagi Richard juga sangat akrab dengan El Barack.

Terlepas dari hal tersebut, Jessica Iskandar nampaknya sudah siap membuka lembaran baru. Kini, Jessica digosipkan menjalin kedekatan dengan Vincent Verhaag. Hal ini terlihat dari feeds Instagram artis 33 tahun ini yang sering memamerkan kebersamaan dengan Vincent saat di Bali. 

Lewat acara Kopi Viral, Jessica Iskandar buka suara. Bintang film Terowongan Casablanca ini menegaskan hanya berteman dengan Vincent. 

Topik Terkait