img_title
Foto : Instagram/@raynwijaya26

IntipSeleb – Rayn Wijaya akhirnya mengaku telah berpacaran dengan Ranty Maria. Hal itu terungkap ketika mereka merayakan anniversary satu tahun pada Jumat, 26 Maret 2021.

Sebelum itu, Ranty dan Rayn tidak pernah secara terbuka membahas status hubungan mereka. Alhasil, warganet serta selebriti Tanah Air berbondong-bondong berkomentar melihat keromantisan Ranty dan Rayn Wijaya. Siapa sebenarnya Rayn Wijaya? Yuk simak artikelnya!

Pacar Ranty Maria

Instagram
Foto : Instagram

Rayn Wijaya dan Ranty Maria akhirnya go public dengan hubungan mereka. Pasangan muda ini kompak membagikan foto dengan mengenakan busana serba hitam ditambah masker untuk mematuhi protokol kesehatan. Caption yang diunggah keduanya pun sukses menarik perhatian publik karena mengisyaratkan bahwa mereka telah berkencan selama satu tahun.

“8766 hours,” begitu tulis Rayn Wijaya dikutip IntipSeleb dari Instagram @raynwijaya26 yang diunggah pada Jumat, 26 Maret 2021.

Usut punya usut, Ranty dan Rayn sebelumnya beradu akting dalam sinetron Cahaya Terindah yang tayang pada 2019 lalu. Sejak saat itu, mereka sering kepergok makan bersama hingga berlibur bersama. Beberapa selebriti Tanah Air juga bahagia melihat Ranty dan Rayn yang mulai go public.

Topik Terkait