img_title
Foto : Instagram/@mg_indonesia

IntipSeleb – Aldi Taher tidak ada henti-hentinya membuat sensasi di akun Instagram pribadinya. Ia kerap kali menyinggung beberapa rekan artis hingga membuatnya viral di media sosial.

Namun, hal itu justru membuat sebagian orang menjadi tidak suka dengan aksi yang dilakukannya itu. Hal tersebut juga berimbas pada kanal YouTube miliknya ALDITAHER TV yang mendapatkan banyak dislike. Lalu apa yang kini dilakukan oleh Aldi Taher? Langsung scroll yuk!

Mau Daftar Rekor MURI

Instagram/ @alditaher.official
Foto : Instagram/ @alditaher.official

Kelakuan Aldi Taher belakangan ini ternyata tidak disukai oleh sebagian masyarakat. Ia memang aktif di media sosial dan menyinggung beberapa rekan selebriti yang tengah memiliki masalah. 

Hal itu akhirnya berimbas pada channel YouTube miliknya ALDITAHER TV yang mendapatkan banyak dislike dari masyarakat. Bahkan, ia menanggap channel YouTube miliknya memiliki dislike yang paling banyak di Indonesia. 

Akibat hal itu, Aldi Taher berencana untuk mendaftarkan kanal YouTube miliknya ke rekor MURI dengan channel YouTube yang memiliki dislike terbanyak disetiap postingan. 

Topik Terkait