img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya dibuat geram setelah membaca komentar pedas dari seorang warganet. Seperti diketahui, mantan istri Niko Al Hakim ini tengah menikmati liburan di Lombok bersama teman-temannya.

Namun tiba-tiba saja, Rachel Vennya membagikan sebuah Instastory yang menampilkan salah satu komentar warganet. Komentar sinis tersebut masuk melalui fitur direct message (DM) dan menyindir Rachel tak mengurus kedua anaknya. Lantas bagaimana reaksi Rachel Vennya? Simak artikel berikut ini. 

Rachel Vennya Ngamuk Dituding Tak Bisa Urus Anak

instagram
Foto : instagram

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing setelah menjalani kurang lebih empat tahun berumah tangga. Keduanya telah resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. Meski telah berpisah, keduanya kompak dalam mengurus buah hati mereka, Xabiru dan Chava.

Terbaru, Rachel diketahui sedang berlibur bersama teman-temananya ke Lombok. Hal ini dilketahui dari unggahan selebgram 25 tahun itu melalui Instastory.

Di tengah menikmati liburannya, selebgram yang memutuskan melepas hijabnya itu membagikan sebuah tangkapan layar DM dari seorang warganet. 

Topik Terkait