img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aldi Taher baru-baru ini berencana untuk mendaftarkan kanal YouTube miliknya Aldi Taher TV ke rekor MURI dengan channel YouTube yang memiliki dislike terbanyak disetiap postingan. Hal tersebut diungkap mantan suami Dewi Perssik itu lewat akun Instagramnya. Selain Aldi Taher, deretan selebriti juga kerap merasakan hal serupa. Siapa saja? Berikut artikelnya. 

Barbie Kumalasari 

Instagram/barbiekumalasari
Foto : Instagram/barbiekumalasari

Barbie Kumalasari hujan dislike dari YouTubenya kala meluncurkan lagu bertajuk Hey Netizen yang rilis pada 27 November 2020 lalu. Meski begitu mantan istri Galih Ginanjar tidak mau ambil pusing. Bahkan ia menjuluki dirinya sendiri sebagai Ratu Dislike. Bagi Barbie, dirinya tetap jadi sorotan meski lewat kontroversi adalah yang paling penting. Saat ini, video Hey Netizen telah disukai 4,4 ribu sementara tidak disukai 77 ribu pengguna.

Lutfi Agizal

instagram/lutfiagizal
Foto : instagram/lutfiagizal

Lutfi Agizal meluncurkan video klip lagu Anjayani di kanal YouTube miliknya pada 2020 lalu. Lutfi menggandeng Lazy Flowz untuk berkolaborasi menggarap lagu Anjayani. Mengusung genre EDM (Electronic Dance Music), Lutfi mengisi liriknya dengan nge-rap. Mantan calon menantu Iis Dahlia ini memang dikenal dengan kontroversi yang melarang kata Anjay. Kini, video tersebut telah ditonton 1,7 juta dan telah mendapat dislike 284 ribu dan menerima like 7,4 ribu akun.

Topik Terkait