img_title
Foto : Instagram/raynwijaya26

IntipSeleb – Ranty Maria buka suara setelah go public dengan Rayn Wijaya. Setelah berpacaran selama setahun, pesinetron Putri Untuk Pangeran itu seolah tidak ingin diketahui oleh banyak orang tentang kehidupan asmaranya.

Dalam anniversary setahun, Ranty Maria membeberkan kejutan yang diberikan oleh Rayn Wijaya. Ia pun dengan semangat membahas rencana pernikahan dengan Rayn Wijaya. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Gaya Pacaran Ranty dan Rayn

YouTube/Starpro Indonesia
Foto : YouTube/Starpro Indonesia

Ranty Maria dan Rayn Wijaya kompak mengunggah foto dengan caption berbunyi satu tahun. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi jika keduanya sedang merayakan anniversary pacaran selama setahun. Tak mau simpang siur, Ranty akhirnya membenarkan kabar pacarannya.

“Sebenarnya sih maksud caption aku dan dia itu 1 tahun. Maunya 365 hari, tapi kayaknya klise. Terus kita googling setahun berapa menit atau jam, taruh di-caption. Sebenarnya bukan go public juga. Aku kan nge-post yang aku mau kalau di luar endorse atau kerjaan,” kata Ranty Maria dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada 30 Maret 2021.

Namun, Ranty Maria mengaku gaya pacarannya dengan Rayn Wijaya termasuk tertutup. Dengan malu-malu, Ranty mengaku jarang mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di media sosial.

Topik Terkait