img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista meminta Nikita Mirzani untuk dikenalkan oleh sejumlah pria di tengah konflik rumah tangga dengan Stefan William. Ia bahkan meminta segera dikenalkan setelah bercerai dari Stefan William.

Sebelumnya, Celine Evangelista mengaku sedang didekati oleh banyak pria karena isu permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William terbongkar ke publik. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Minta Dikenalkan ke Cowok Lain Usai Bercerai

YouTube/crazy nikmir real
Foto : YouTube/crazy nikmir real

Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum juga menemukan titik terang. Keduanya dilaporkan telah pisah rumah selama beberapa bulan. Yang terbaru, Celine Evangelista curhat ke Nikita Mirzani dan mengaku ‘makan hati’ selama menjalani bahtera rumah tangga.

“Sekarang situasi kamu sama suami gimana? Baik-baik aja? Soalnya rumah tangga lima tahun tiba-tiba kelar sayang juga ya. Tapi kalau dipikir-pikir kalau gak kelar, ‘makan hati’ ya,” kata Nikita Mirzani di tayangan YouTube-nya yang diunggah pada 30 Maret 2021.
“Ya berusaha baik-baik aja. Iya gitu lah, iya (‘makan hati’),” jawab Celine Evangelista.

Mendengar pengakuan Celine Evangelista, Nikita Mirzani berusaha menyemangatinya. Ia menyatakan Celine memiliki paras cantik sehingga jika bercerai banyak pria yang akan mendekatinya. Celine menanggapi pernyataan Nikita. Perempuan berusia 28 tahun itu meminta dikenalkan oleh pria jika telah bercerai.

Topik Terkait