img_title
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Penyakit Ashanty kambuh lagi menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lewat unggahan Instagram, istri Anang Hermansyah itu membagikan potret tubuhnya yang merah-merah mulai dari tangan hingga leher.

Diketahui bahwa keluarga Hermansyah tengah mempersiapkan pernikahan Aurel yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021. Namun, kondisi kesehatan Ashanty kembali menurun dan ia mengaku mengunjungi rumah sakit. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Penyakit Ashanty Kambuh

Instagram
Foto : Instagram

Ashanty mengungkapkan bahwa penyakit autoimun yang dideritanya kambuh lagi. Padahal, ia akan segera memiliki acara yang besar yakni menikahkan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Dilihat dari laman Instagramnya, tubuh Ashanty merah-merah seperti di tangan, leher hingga bahu.

Banyak yang nanya sakit apa? Auto immune aku kambuh, kalo dulu stres banget. Kalo sekarang kayak udah biasa aja hehe cuma memang sakit dan gatel banget. Pemicu bisa capek, stres dan lain-lain. Tapi ini udah lumayan setahun lebih loh gak kambuh, padahal gak minum obat. Hanya suplemen-suplemen,” tulis Ashanty dikutip IntipSeleb dari Instagram @ashanty_ash pada Selasa, 30 Maret 2021.

Ashanty melanjutkan bahwa penyakit tersebut jangan dianggap sepele. Dia mengingatkan 26,8 juta pengikutnya untuk memeriksakan ke dokter jika mengalami hal yang serupa dengan Ashanty.

Topik Terkait