img_title
Foto : Instagram/@siscakohl

IntipSeleb – Sisca Kohl sukses menuai sorotan karena perilakunya di media sosial. Sisca bersama sang adik, Aliyyah Kohl kerap memasak makanan mewah seperti kaviar, foie gras hingga buah-buahan yang di import dari berbagai negara.

Alhasil, nama Sisca Kohl berada di jajaran trending Google pada Rabu, 31 Maret 2021. Baru-baru ini Sisca membuat konten masak nasi goreng dengan harga Rp400 juta. Lantas siapa sebenarnya Sisca Kohl? Yuk scroll artikelnya!

Masak Nasi Goreng Rp400 Juta

Instagram/@siscakohl
Foto : Instagram/@siscakohl

Sisca Kohl dikenal sebagai artis TikTok yang kerap membagikan konten kemewahan. Bukan hanya rumahnya yang begitu luas, Sisca dan Aliyyah Kohl kerap mengulas berbagai makanan mahal. Terbaru, ia membagikan tata cara memasak nasi goreng namun Aliyyah membayar makanan tersebut dengan harga Rp400 juta.

Nasi goreng Rp400 juta cek. Hari ini aku senang sekali karena aku beli gerobak nasi goreng. Adikku jadi pembeli pertamaku. Aku bilang ke adikku bayar seikhlasnya. Dia kasih aku Rp200 juta. Aku taruh uangnya di gerobak nasi gorengku. Setelah itu aku akan masak nasi gorengnya,” ujar Sisca dalam video TikTok @siscakohl yang diunggah pada Selasa, 30 Maret 2021.

Kerap Diberi Hadiah yang Mahal

Topik Terkait