img_title
Foto : Instagram/@awanpotret17

IntipSeleb – Lesti Kejora tiba-tiba jatuh pingsan saat melakukan wawancara dengan Rizky Billar. Melihat kejadian tak menyenangkan itu, Rizky Billar langsung panik namun dengan sigap menggendong Lesti Kejora.

Namun, pingsannya Lesti Kejora dan ditolong oleh Rizky Billar banjir komentar nyinyir. Kebanyakan netizen menuduh jika pingsannya Lesti hanyalah sebuah settingan semata. Seperti apa kejadian tak terduga dari Lesti Kejora? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Lesti Kejora Pingsan

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Lesti Kejora dan Rizky Billar hadir dalam wawancara Bengis Show baru-baru ini. Pasangan kekasih ini akhir-akhir ini memang gencar melakukan wawancara hingga meet and greet dengan para penggemarnya.

Namun saat sesi foto bersama, Lesti Kejora tiba-tiba jatuh pingsan. Kejadian ini terekam dan diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah pada 31 Maret 2021. Lesti memejamkan mata dan jatuh dalam posisi duduk.

Melihat Lesti Kejora pingsan, Rizky Billar yang berada disampingnya langsung sigap menolong. Ia mengangkat Lesti dan membawanya ke sofa berwarna hitam yang berada di belakang mereka.

Topik Terkait