img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Aa Gym mencabut gugatan cerai yang ditujukannya pada Ninih Muthmainnah atau yang lebih dikenal dengan Teh Ninih. Pendakwah bernama asli Abdullah Gymnastiar ini sebelumnya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung pada 4 Maret 2021.

Kuasa hukum Aa Gym pun sempat menyinggung soal alasan mencabut gugatan cerai tersebut. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Cabut Gugatan Cerai

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym awalnya melayangkan gugatan cerai pada sang istri, Teh Ninih. Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg. Namun, Aa Gym dan Teh Ninih tidak terbuka soal alasan berpisah.

Permasalahan rumah tangga mereka juga mulai tercium sejak Desember 2020 lalu. Kala itu, anak mereka yang bernama Muhammad Ghaza Al Ghazali mengunggah status di media sosial yang mengabarkan bahwa orang tuanya akan berpisah.

Bismillah. Dengan niat mengi’lankan hasil perceraian, sebagaimana keutamaan mengi’lankan pernikahan. Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasannya ibu saya ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya,” tulis Muhammad Ghaza dikutip dari Viva.

Topik Terkait