img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat mengagendakan mediasi antara sang pelapor Vicky Prasetyo dengan terlapor Angel Lelga. Sayangnya, hingga waktu mediasi selesai pihak Angel Lelga tak kunjung hadir. 

Untuk itu, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo menyampaikan jika kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh kliennya tetap berjalan. Seperti apa agenda mediasi yang tidak dihadiri oleh Angel Lelga? Berikut artikelnya. 

Minta Angel Lelga Buktikan Tuduhan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo melalui kuasa hukumnya telah melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik pada pertengahan tahun 2020.

Kini kasus yang awalnya dilaporkan di Polda Metro Jaya itu telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Pihak kepolisian pun telah memanggil pihak pelapor dan terlapor untuk dilakukan mediasi. 

Sayangnya, hingga waktu mediasi berakhir, pihak Angel Lelga juga tidak datang ke Polres Metro Jakarta Pusat. Untuk itu, kasus dugaan pencemaran nama baik itupun terus berlanjut. 

Topik Terkait