X

IntipSeleb – Marcell Siahaan menceritakan pengalaman pindah agama berkali-kali kepada Daniel Mananta. Secara terbuka, Marcell membeberkan alasan mantap memeluk agama Islam sebelum menganut Katolik hingga Buddha.

Setelah menjadi mualaf, Marcell Siahaan menggambarkan sosok Allah SWT yang menjadi Tuhannya. Seperti apa pengakuan Marcell Siahaan kerap kali pindah agama? Simak penjelasan selengkapnya.

Ikuti Ajaran Semua Agama

img_title
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Perjalanan spiritual Marcell Siahaan cukup panjang. Ia terlahir sebagai pemeluk agama Katolik, lalu pindah agama ke Buddha, dan kemudian mantap menjadi seorang Muslim. Marcell Siahaan mengaku tidak ingin merasa takut untuk mencari cara untuk khusyuk dengan Tuhan.

“Kenapa perjalanan (spiritual) gua seperti ini? Karena gua gak mau merasa takut. Gua pengen terus mencari cara menjembatani gimana caranya gua benar-benar bisa khusyuk. Bisa benar-benar intim dengan sang khalik. Dan akhirnya itu yang pengin gua dapetin,” kata Marcell Siahaan dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada 31 Maret 2021.

Saat masih kecil, Marcell Siahaan bahkan senang menonton semua ajaran agama yang disiarkan di televisi. Ia merasa nyaman dengan gemar menonton semua ajaran agama.

Berita Terkait :

Saksikan Juga