img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb – Kisruh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih bergulir. Kepada Raffi Ahmad, Celine secara terbuka mencurahkan isi hatinya terkait rumah tangganya yang di ambang perceraian.

Selaam lima tahun membinta rumah tangg, Celine Evangelista mengaku ini bukan pertama kali mereka bertengkar hebat. Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Celine Evangelista Hanya Berharap yang Terbaik

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dilanda prahara. Di tengah isu perceraian, mantan kekasih Stefan, Natasha Wilona ikut terseret. Terbaru, Celine Evangelista menjadi bintang tamu dalam program Raffi and Friends yang tayang di Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Celine menceritakan polemik rumah tangganya yang belum juga menemukan titik terang dengan Stefan William. 

Seolah penasaran. suami Nagita Slavina itu menanyakan perasaan Celine saat ini, "Sejujurnya dari hati kamu, kamu masih ingin kembali enggak," kata Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans Tv Official yang tayang 30 Maret 2021. 

Kemudian, Celine dengan tegas menjawab bahwa dirinya hanya pasrah dan berharap diberikan jalan terbaik oleh Tuhan. Ia juga mengaku tak ingin memaksakan kehendak Tuhan. 

Topik Terkait