X

IntipSeleb –  Agnez Mo akhirnya melakukan pengukuran tubuh untuk patung lilinnya bersama Madame Tussauds Singapura. Dilihat dari Instagram Madame Tussauds Singapura, proses pembuatan patung lilin ini dilangsungkan pada 8 November lalu.

Seperti diberitakan sebelummnya, mantan kekasih Wijaya Saputra itu akan menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds Singapura. 

Dikutip dari Media AsiaOne, Agnez Mo dipilih sebagai artis Indonesia dengan prestasi terbanyak yakni mencapai 170 penghargaan. Agnez Mo sebelumnya juga sempat mengungkapkan keterkejutannya tentang kabar bahagia ini. Agnez tak menyangka jika dirinya akan dibuatkan patung lilin.

"Aku sangat terkejut saat aku mendengar kabar ini. Patung lilinku di Singapura akan hadir dengan banyak penampilan ikonik yang berbeda-beda. Dimana pengunjung dapat membuat ulang pakaian di patung. Cuma di Madame Tussauds," ujar Agnez Mo pada Rabu, 6 November 2019.

Baca juga: Agnez Mo Perawatan di Dokter Kylie Jenner, Biayanya Fantastis!

Tim pematung Madame Tussauds berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat dan melakukan lebih dari 200 pengukuran untuk pembuatan patung serta melakukan wawancara khusus bersama Agnez  Mo. Yuk intip keseruannya!

Saksikan Juga