img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

IntipSeleb – Arief Muhammad menjadi perbincangan usai menuliskan surat terbuka untuk pemerintah. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru laman Instagram miliknya.

Bahkan membuat nama Arief Muhammad mendadak menjadi trending Twitter pada 1 April 2021. Dalam postingannya, surat tersebut membahas larangan mudik saat lebaran. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Arief Muhammad Tulis Surat Terbuka 

instagram
Foto : instagram

Arief Muhammad selalu berhasil menyita perhatian dengan segala aksinya. Terbaru, suami Tiara Pangestika ini menuliskan surat terbuka yang diunggah di Instagram. Surat yang ditujukan untuk pemerintah itu menyoroti warga yang tidak bisa mudik lagi tahun ini. 

"Sehubungan dengan keputusan dari hasil rapat para mentri pada Jumat, 26 Maret 2021 yang menyatakan larangan terhadap mudik 2021, dengan berat hati saya harus menyampaikan perasaan sedih," tulis Arief Muhamad dikutip IntipSeleb dari akun Instagram @ariefmuhammad pada 1 April 2021. 

Kemudian, Arief mengaku sedih karena tahun ini tak bisa bersilaturahmi dengan keluarganya. Ia juga mengajak seluruh keluarga yanga membaca suratrnya ikut mendukung keputusan pemerintah demi menghambat penyebaran virus corona. 

Topik Terkait