img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya mendadak membahas penyebab perceraian dengan Niko Al Hakim. Hal ini diketahui dari Instastory miliknya pada Jumat, 2 April 2021. 

Dalam keterangannya, Rachel Vennya juga menyinggung soal perselingkuhan. Ibu dua anak ini mengaku selalu setiap pada pasangannya sampai akhir pernikahan. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Rachel Vennya Bahas Alasan Cerai dengan Niko Al Hakim 

instagram
Foto : instagram

Rachel Vennya kembali mengungkit masalah rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Meski telah berpisah, namun penyebab pernikahan mereka berakhir masih menjadi misteri. Ada rumor yang menyebut Niko berselingkuh. Namun ada pula yang mengatakan Rachel lah yang telah bermain belakang dengan pria lain.

Tak ingin isu rumah tangganya semakin melebar, Rachel Vennya angkat bicara. Selebgram 25 tahun ini mengaku sejujurnya tak ingin membeberkan secara detail terkait alasan bercerai dari Niko Al Hakim. Pasalnya, Rachel tak ingin jika membuka aibnya nanti, anak-anaknya malah terkena dampak dari perpisahan kedua orangtuanya. 

"Hallo! Good morning Aku ngerasa aku gak akan bahas ini lagi, karena hal yang akan aku bahas hal yang lumayan nyakitin aku, dari awal aku tu gak mau ngasi tau penyebab perceraian karena mikirin anak2, aku ga mau anak2 benci sama salah satu dari orang tuanya," ujar Rachel Vennya dilansir IntipSeleb dari Instastory pada Jumat, 2 April 2021. 

Topik Terkait