img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, putri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, yaitu Felicia Hutapea, menegur aktris Luna Maya dan Deddy Corbuzier karena dinilai telah meremehkan penyakit mental. Melalui akun Instagramnya, Felicia Hutapea mengkritik tindakan yang dilakukan Luna Maya dan Deddy Corbuzier ketika menjadi juri di Indonesia's Next Top Model.

Tindakan Felicia Hutapea ini ramai di media sosial, dan tidak sedikit yang menunjukan dukungannya kepada gadis kelahiran 1997 itu. Sang ayah yaitu Hotman Paris Hutapea segera mengambil tindakan dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Simak yuk informasi selengkapnya.

Akar Dari Teguran Felicia Hutapea Kepada Luna Maya dan Deddy Corbuzier

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Luna Maya dan Deddy Corbuzier diketahui menjadi juri di Indonesia’s Next Top Model yang berlangsung sejak November 2020. Lalu beredar potongan video di media sosial yang dinilai bahwa kedua juri tersebut meremehkan penyakit mental.

Awalnya ketika seorang peserta yang diketahui bernama Danella Ilena Kurniawan mengaku memiliki penyakit eating disorder, atau gangguan ketika dia makan. Hal ini langsung dikomentari oleh juri dengan mengatakan “kalau kamu depresi, kamu menghina tukang martabak di depan rumah saya”.

Felicia Hutapea merasa keberatan dengan pernyataan yang sudah diucapkan oleh kedua juri tersebut. Melalui  Instagram pribadinya, Felicia Hutapea mengunggah sebuah foto di fitur Instagram stories dan menanyakan apa maksud dari perkataannya itu, lalu menandai Instagram Luna Maya dan Deddy Corbuzier.

Topik Terkait