img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, ramai diperbincangkan tentang pernyataan Luna Maya dan Deddy Corbuzier yang dinilai menyepelekan penyakit mental yang dialami peserta Indonesia’s Next Top Model, Danella Ilene. Bahkan membuat aktris Ariel Tatum ikut menanggapi kejadian yang sedang viral ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel Tatum secara terang-terangan memberikan dukungannya kepada salah seorang model yang mengaku depresi. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Luna Maya dan Deddy Corbuzier Dituding Remehkan Penyakit Mental

Instagram/seributujuan
Foto : Instagram/seributujuan

Pada potongan video program acara Indonesia’s Next Top Model yang viral di media sosial, terlihat kontestan bernama Danella Ilene Kurniawan yang mengaku jika dirinya pernah mengidap depresi kepada dewan juri, yaitu Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gunawan, dan Panca Makmun.

Aku pernah depresi dan aku udah melewati itu. Aku udah tahu siapa diri aku dan aku kayak lebih menghargai diri aku sekarang.” ujar Danella Ilena Kurniawan, pada potongan video program acara Indonesia’s Next Top Model itu.

Model kelahiran tahun 1997 yang berasal dari Bali itu mengaku jika dia pernah depresi sampai mengalami masalah eating disorder, atau gangguan ketika makan, yang ternyata baru disadarinya.

Topik Terkait