img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb – Nama Ariel Tatum kembali ramai dibicarakan oleh warganet, setelah sebelumnya Ariel Tatum sempat membuat heboh karena foto identitasnya yang dinilai sangat cantik, sekarang, gadis itu ramai menjadi pembicaraan karena aksinya yang menyuarakan kesehatan mental. 

Ariel Tatum memang dikenal sebagai salah satu public figure yang peduli kepada kesehatan mental. Melalui Instagram pribadinya, gadis yang memiliki paras cantik nan sexy itu aktif mengkampanyekan tentang gangguan mental kepada para pengikutnya. IntipSeleb sudah merangkum fakta-fakta tentang Ariel Tatum pada artikel di bawah ini, intip yuk!

Ariel Tatum memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum. Gadis yang digadang-gadang sebagai Kylie Jenner versi Indonesia ini lahir pada 8 November 1996.

Instagram/arieltatum
Foto : Instagram/arieltatum

Ariel Tatum mengawali kariernya di industri entertainment semenjak dia berusia 10 tahun. Awalnya, Ariel Tatum menjadi model untuk sebuah iklan mobil Isuzu. Lalu pada tahun 2005, Ariel Tatum mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi drama musikal bertajuk Ariel dan Raja Langit.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Diketahui, nenek dari Ariel Tatum adalah seorang bintang film ternama, yaitu Joice Erna, dan kakeknya adalah salah seorang anggota band legendaris Indonesia yaitu Koes Plus, yang bernama Murry.

Topik Terkait