img_title
Foto : @attahalilintar/Instagram

IntipSeleb – Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan diselenggarakan pada hari ini, Sabtu, 3 April 2021. Acara akad dan syukuran digelar terlebih dahulu di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB dengan menghadirkan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi beserta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Momen bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini akan disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi serta Prabowo Subianto. Keduanya diketahui bertindak sebagai saksi pernikahan. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, lokasi akad sudah dijaga ketat oleh Paspampres. Simak fakta selengkapnya di bawah ini. 

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Jadi Saksi Pernikahan Aurel-Atta

YouTube/atta halilintar
Foto : YouTube/atta halilintar

Acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program bertajuk Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB. 

Kini, para penonton dapat menyaksikan prosesi jelang akad nikah lewat program Barista yang juga ditayangkan di RCTI sejak pukul 10.00 WIB. Dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, kedua host melaporkan langsung dari lokasi akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Didominasi oleh warna putih dan emas, suasana tampak begitu romantis guna menambah kekhidmatan dari acara akad. Lalu, tersorot pula kursi-kursi yang telah diberi nama tamu undangan. Termasuk dua orang penting di Indonesia, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.

Topik Terkait