img_title
Foto : @aurelie.hermansyah/Instagram

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 3 April 2021 bertempat di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan. Acara akad sekaligus syukuran dihadiri oleh keluarga inti, juga dua tokoh penting Tanah Air yakni Presiden Jokowi serta Menteri Prabowo Subianto.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan secara langsung melalui program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah di RCTI. Lantas ada sederet momen haru hingga kesempatan pasangan suami istri baru itu untuk berkomunikasi dengan keluarga Gen Halilintar yang kini terkena lock down di Malaysia. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Kuasa Menahan Nangis

RCTI
Foto : RCTI

Prosesi ijab kabul dibuka oleh penghulu dari KUA Setiabudi. Setelah itu dilanjutkan oleh Gus Miftah yang memberikan khutbah nikah.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tiga ratus empat puluh dua ribu dua puluh satu rupiah tunai," ungkap Anang Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021. 

Atta Halilintar pun mengucap tegas ijab kabul dengan satu helaan napas, "Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," katanya. 

Topik Terkait