X

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 3 April 2021. Akad digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.51 WIB. Dengan penuh kelancaran, Gus Miftah didaulat sebagai khutbah nikah dan Anang Hermansyah memandu prosesi ijab kabul.

Didominasi konsep warna putih dan emas, lokasi akad nikah berlangsung khidmat. Selain itu ada pula kehadiran Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi nikah. Simak rangkaian ijab kabul pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di bawah ini.

Gus Miftah Jadi Penghulu Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

img_title
Foto : RCTI

Gus Miftah ditunjuk sebagai yang memberikan khutbah nikah sekaligus penghulu dalam acara akad Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menurut Gus Miftah, Anang Hermansyah memberikan kuasa kepadanya karena khawatir gugup bila menjadi orang yang menikahkan sang putri. Juga, kondisi hati sang mantan suami Krisdayanti itu sedang sangat senang. Di lain sisi, penunjukkan tersebut sudah diputuskan sejak sekitar tiga bulan lalu sebelum akad nikah Aurel-Atta.

Berita Terkait :

Saksikan Juga