img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashanty memergoki Anang Hermansyah tengah duduk berdampingan dengan Krisdayanti dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saat kepergok, Anang dan Krisdayanti bahkan canggung dan salah tingkah.

Dalam kesempatan berbeda, Krisdayanti dan Ashanty tampak akur saat menghadiri acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan Krisdayanti menyampaikan rasa terima kasihnya. Seperti apa momen itu? Scroll yuk!

Anang Hermansyah dan Krisdayanti Canggung

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Ashanty tampak semangat memberikan momen di balik pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021 lalu. Ia memperlihatkan Arsy dan Arsya yang antusias menghadiri pernikahan sang kakak.

Dalam sebuah unggahan, Ashanty justru menyoroti momen Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang duduk pada meja bundar. Anang dan Krisdayanti tampak duduk berdampingan dan tertawa canggung ketika direkam oleh Ashanty.

“Ramai! Haiiii,” kata Ashanty menyapa Anang Hermansyah dan Krisdayanti di meja bundar dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @ashanty_ash yang diunggah pada 3 April 2021.

Topik Terkait