img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan geram kucing peliharaannya yang telah meninggal, Cigarette alias Ciggi disebut tidak berada di surga. Ia disinggung jika kucing tidak memiliki surga seperti manusia.

Akibat hal itu, Salmafina Sunan geram karena netizen tersebut melontarkan kata-kata kasar kepada hewan. Padahal, ia mengaku lebih sering terpancing emosi jika agamanya diungkit. Seperti apa kronologinya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kucing Salmafina Sunan Disebut Gak Masuk Surga

Instagram/@salmafinasunan
Foto : Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan pernah mengadopsi kucing bernama Cigarette alias Ciggi beberapa waktu lalu. Namun, Ciggi sakit karena terkena virus sehingga meninggal dunia. Salmafina pun mengungkapkan kesedihannya karena telah kehilangan Ciggi,

"Tuhan melihat sekeliling taman-Nya dan melihat ruang kosong. Dia kemudian menunduk ke bumi dan melihat wajah lelahmu Ciggi. Dia mengangkat kamu untuk beristirahat. Itu menghancurkan hatiku karena kehilanganmu. R.I.P Cigarette si kucing tampan," tulis Salmafina Sunan dilansir IntipSeleb dari Instagram @salmafinasunan, 23 September 2020.

Tampaknya, Salmafina Sunan masih mengenang sang kucing peliharaan yang telah tiada. Ia membagikan potret lawas Ciggi dan mengatakan ingin berjumpa dengannya di surga kelak. Namun, ungkapan Salmafina Sunan justru kena nyinyiran netizen.

Topik Terkait