img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ria Ricis diduga menyindir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021. Ia seolah curhat karena tidak diundang dalam akad nikah dan acara syukuran mewah Atta dan Aurel.

Sebelumnya, Atta Halilintar justru mengaku tidak mau melakukan kolaborasi YouTube dengan Ria Ricis. Lantas, seperti apa ungkapan Ria Ricis kepada pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ria Ricis Diduga Sindir Atta-Aurel

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Pernikahan mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dilaksanakan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 April 2021 masih menjadi perbincangan. Bukan hanya dihadiri oleh dua tokoh penting negara yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Prabowo Subianto, momen pertemuan keluarga Anang, Ashanty dengan Krisdayanti juga menjadi sorotan.

Namun, Ria Ricis tampaknya menyindir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui Twitter pribadinya @RiaRicis, ia diduga mengeluh karena tidak mendapatkan undangan pernikahan Atta dan Aurel.

Walau demikian, Ria Ricis mengaku telah mendoakan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia pun berharap doanya didengar dan dikabulkan oleh Tuhan.

Topik Terkait