img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kedekatan Kaesang Pangerep dan Nadya Arifta pasca putus dari Felicia Tissue masih ramai diperbincangkan. Terbaru, Nadya terlihat mendampingi Kaesang Pangarep dalam sebuah pernikahan dan menemaninya bekerja.

Namun, potret kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dikomentari sinis oleh segelintir netizen. Seperti apa potret kedekatan terbaru dari Kaesang dan Nadya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Hadiri Resepsi Pernikahan

Instagram/lamiscorner
Foto : Instagram/lamiscorner

Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue telah kandas setelah 5 tahun berpacaran. Keduanya dikonfirmasi putus setelah ibu Felicia Tissue, Meilia Lau mengumbar sikap Kaesang Pangarep yang tiba-tiba menghilang.

Namun di sisi lain, Kaesang Pangarep menyatakan dirinya telah mengakhiri hubungan sejak Januari 2021. Namun, Kaesang justru dimaki-maki. Ibu Felicia Tissue langsung geram dan menanyakan bukti dari tuduhan Kaesang Pangarep yang dimaki-maki.

Teranyar, Kaesang Pangarep justru santai menghadiri sebuah acara pernikahan dengan Nadya Arifta. Melansir akun Instagram @lamiscorner pada 4 April 2021, meduanya kompak mengenakan pakaian formal dan berfoto mengapit pasangan pengantin.

Topik Terkait