img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar mengungkapkan drama yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Aurel Hermansyah. Padahal, keduanya baru saja menikah selama dua hari dan resmi tinggal bersama.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru menikah pada 3 April 2021. Pernikahannya digelar secara mewah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Lantas, apakah drama yang menghampiri rumah tangga Atta dan Aurel? Scroll yuk!

Resmi Tinggal Bareng

@aurelie.hermansyah/Instagram
Foto : @aurelie.hermansyah/Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 3 April 2021 lalu. Setelah menghabiskan malam pertama dengan menyewa kamar hotel sultan, Aurel diboyong Atta Halilintar ke kediamannya untuk tinggal bersama.

Saat jam mulai menunjukkan waktu 10 malam, Atta Halilintar menggoda Aurel Hermansyah yang biasanya sudah pulang ke rumah keluarganya. Namun kini, Aurel telah menjadi istri dari Atta sehingga harus tinggal bersama.

“Hai istri. Istri udah di rumah ya? Istri udah di rumah ya? Udah gak dianterin pulang ya istri? Istri gak dianterin pulang lagi? Udah malam loh ini, udah jam 10 lagi. Istri gak pulang? Udah nginep di sini ya?” kata Atta Halilintar menggoda Aurel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @attahalilintar yang diunggah pada 4 April 2021.

Topik Terkait