X

IntipSeleb – Film horor komedi asal Korea, Hello Ghost dibuat versi Indonesia. Film Korea yang dirilis tahun 2010 dan mendapatkan respon positif dari berbagai situs review film ini akan dibintangi oleh Onadio Leonardo dalam versi Indonesianya. 

Selain Onadio, film ini juga akan diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, serta Ciara Brosnan. Seperti apa film Korea yang akan diadaptasi menjadi versi Indonesia ini? Berikut artikelnya. 

Rilis First Look

img_title
Foto : Istimewa

Falcon Pictures merilis first look film Hello Ghost. Film ini merupakan hasil adaptasi dari film horor komedi Korea berjudul sama yang sudah tayang pada tahun 2010 lalu. Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan diperlihatkan dalam acara Kwikku Fest 2021

Saat merilis merilis foto-foto saat syuting, Indra Gunawan mengatakan sangat senang pertama kali mendapat tawaran mengadaptasi film ini. Namun, ia mengaku cukup ngeri karena film ini salah satu yang terbaik di Korea Selatan. 

"Ngeri-ngeri sedap ketika ditawarin menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya. Penontonnya banyak, dan ini termasuk film box office di Korea. Jadi me-remake film yang box office mengerikan, juga sekaligus jadi tantangan. Saya sih optimis film ini tayang di bioskop,” kata Indra di acara Kwikku Fest 2021, Minggu, 4 April 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga