img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo akhirnya mengomentari kabar putus dari Billy Syahputra. Lebih lanjut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu juga menanggapi kedekatan Billy Syahputra dengan Memes Prameswari.

Kabar putus Amanda Manopo dan Billy Syahputra tersebar sejak pertengahan Maret 2021. Usai putus, Billy Syahputra langsung dekat dengan Memes Prameswari sementara Amanda cenderung bungkam. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Singgung Kebencian

Instagram/billyamandaa
Foto : Instagram/billyamandaa

Kabar putusnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra masih menyisakan misteri. Pasalnya, Billy Syahputra telah membenarkan jika putus dari Amanda. Sementara, aktris berusia 21 tahun itu cenderung menghindar.

Setelah sekian lama bungkam, Amanda Manopo akhirnya buka suara. Ia terkesan tidak mau banyak berkomentar dan memilih menutup rapat masalah pribadinya dengan Billy Syahputra.

“Untuk masalah hubungan (dengan Billy Syahputra), cukup aku aja sih (yang tahu). Aku sih gak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah,” kata Amanda Manopo dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi yang diunggah pada 1 April 2021.

Topik Terkait