img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Reaksi Ayu Ting Ting berpapasan dengan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi bahan hujatan netizen. Pasalnya, Ayu terlihat canggung dan terkesan menyembunyikan diri dari Nagita Slavina.

Seolah sadar pertemuannya dengan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi buah bibir, Ayu Ting Ting segera bertindak. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ayu Ting Ting Terdiam Berpapasan dengan Nagita Slavina

TikTok/yuyungcrishtellgo
Foto : TikTok/yuyungcrishtellgo

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 masih menyisakan berbagai cerita unik. Bukan hanya dari sang pengantin, para tamu undangan yang berasal dari kalangan selebriti juga menarik perhatian, salah satunya pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina secara tidak sengaja bertemu di pintu masuk acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melansir dari video TikTok @yuyungcrishtellgo, Nagita baru saja tiba di lokasi bersama Syahnaz.

Dengan memakai pakaian bertema biru, Nagita Slavina dan Syahnaz menyapa Iis Dahlia serta Anwar BAB. Mereka saling bertukar sapa sejenak. Namun jika diteliti, terdapat sosok Ayu Ting Ting yang berada di sebelah kiri mereka.

Topik Terkait