img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes telah merencanakan akan menikah tahun 2021 ini. Ia dan sang kekasih memang tengah mempersiapkan hari bahagia itu secara perlahan. Nobu bahkan berencana mengundang perempuan yang pernah dekat dengannya yakni Gisella Anastasia.

Meski begitu, Michael Yukinobu dan Gisella Anastasia telah menjadi tersangka kasus dugaan pornografi. Keduanya pun masih menunggu proses hukum selanjutnya. Seperti apa persiapan Nobu? Langsung scroll ya!

Persiapan Pelan-pelan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Michael Yukinobu de Fretes akhirnya akan menikah pada tahun 2021 ini. Hubungan mereka awalnya berjalan dengan tidak mudah karena pihak keluarga dari sang kekasih sempat ragu setelah ia terlibat kasus video syur dan menjadi perhatian dari publik. 

Michael Yukinobu pun sempat mengakui takut keluarga sang pacar tidak merestui hubungannya. Tetapi, kini hubungan mereka sudah kembali membaik setelah ia meminta maaf kepada keluarga sang kekasih. 

Ia pun mengungkapkan persiapan pernikahannya sudah mulai menunjukkan kemajuan. Ia berharap pernikahannya dengan sang kekasih bisa terlaksana pada tahun 2021 ini. 

Topik Terkait