img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb – Luna Maya akhirnya buka suara setelah menerima kecaman menyepelekan penyakit mendal dari model Danella Ilene Kurniawan. Luna Maya meminta maaf dengan menuliskan klarifikasi di Instagram.

Dalam permintaan maafnya, Luna Maya menegaskan dirinya tidak meremehkan penyakit mental. Seperti apa pengakuannya? Simak penjelasan selengkapnya.

Komentar Luna Maya Kepada Danella Ilene

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Deddy Corbuzier dan Luna Maya menjadi salah satu juri di Indonesia’s Next Top Model sejak November 2020. Namun saat model bernama Danella Ilene Kurniawan menjelaskan tentang eating disorder yang diidapnya, Luna dan Deddy terkesan meremehkan penyakit mental.

“Diagnosanya eating disorder, kayak pernah dua kali. Yang pertama jadi pengin makan terus yang kedua enggak pengin makan apa-apa,” kata Danella Ilene Kurniawan dalam salah satu episode INTM.
“Saya suka banget makan, jadinya saya eating disorder kali ya,” kata Luna Maya.

Komentar Luna Maya langsung membuat geram netizen. Bahkan putri Hotman Paris, Felicia Hutapea merasa keberatan dan menegur Luna lewat DM Instagram. Namun, Luna justru menilai Felicia yang tidak memahami kesehatan mental dan menuduhnya melakukan pem-bully-​an. Terakhir, Luna Maya menganggap tindakan Felicia Hutapea merupakan kekanak-kanakan.

Topik Terkait