img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hotma Sitompul mengungkapkan alasan mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya. Di sisi lain, ayah sambung Bams eks Samsons itu justru mengklaim sebagai orang yang religius di tengah konflik rumah tangganya.

Bukan hanya Hotma Sitompul yang pernah mengusir pasangan. Beberapa artis Indonesia juga dikabarkan melakukan hal yang sama, siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Marshanda

instagram/marshanda99
Foto : instagram/marshanda99

Marshanda dan Ben Kasyafani harus menghadapi perceraian pada tahun 2014. Saat proses perceraian masih berlangsung, Ben Kasyafani mencoba untuk mengunjungi anaknya yakni Sienna Ameerah Kasyafani. Pasalnya, Marshanda dan Ben seringkali bentrok soal pembagian jadwal bertemu sang anak.

Namun kedatangan Ben Kasyafani untuk mengunjungi Sienna tidak disambut baik oleh Marshanda. Ben Kasyafani diusir oleh keluarga Marshanda. Namun tidak jelas apakah Chacha, sapaan akrab Marshanda ikut mengusir Ben Kasyafani.

Akibat pengusiran ini, kuasa hukum Ben Kasyafani sempat mengancam pihak Marshanda dengan 30 bukti foto dan rekaman. Kini, hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda telah membaik. Keduanya rukun dan kompak mengasuh anak mereka.

Topik Terkait